ASUS Vivobook A407, Laptop Desain Yang Kekinian, Dilengkapi Fingerprint dan Kemampuan Multimedia Terbaik

Assalamu'alaikum wr.wb
Halo semuanya apa kabar? yang lagi puasa, gimana masih kuatkah puasanya? sebentar lagi sudah mau lebaran loh, apakah kalian sudah dapat THR yang berbeda dari biasanya belum? tentunya belum ya. Bismillah nah disini saya akan mengikuti lomba Blog Review Vivobook A407 semoga kali ini saya beruntung mendapatkan THR dari Asus aamiin.

Sebelumnya perkenalkan nama saya Akmal Firdaus, saya berasal dari kota Garut disini saya mempunyai hobi yang tidak jauh dari laptop atau komputer yaitu saya suka Editing Video, Desain Poster, Editing Photo dll pokoknya yang berhubungan dengan Multimedia gitu deh hehe .. Saya mau curhat nih hehehe pada beberapa bulan kemarin laptop yang sering saya gunakan untuk alat tempur ngerjain tugas sekolah atau iseng-iseng edit video itu rusak :( nah kebetulan beberapa hari yang lalu saya melihat ada postingan tentang Blogging Competition dari Instagramnya BloggerCrony yang hadiahnya yaitu VivoBook A407 dan Powerbank dari produk Asus. Dari sinilah saya langsung bersemangat lagi buat ikutan lagi lomba Blog dari Asus ini apalagi hadiahnya ada laptop, saya semakin bersemangat dan langsung meminjam laptop sodara untuk membuat konten kreatif review VivoBook A407 dan semoga lomba dari Asus yang kali ini saya beruntung dan bisa dapat laptop lumayanlah buat mengembangkan hobi saya dan bisa menghasilkan uang aamiin. Yuk tunggu apalagi kita langsung saja Review VivoBook A407 ini.

(http://www.risalahhusna.com/2018/06/lomba-blog-asus.html?m=0)

Pada bulan April lalu Asus resmi mengeluarkan produk generasi terbarunya yang cocok bagi pengguna laptop asus yang mempunyai banyak pekerjaan apalagi pekerjaan di zaman milenial ini seperti Blogging, Editing Video Photo, laptop ini pokonya bisa mempermudah pekerjaan kalian yaitu Laptop ASUS VivoBook A407 produk pertama laptop Asus yang dilengkapi dengan keamanan terbaik yaitu dengan adanya sensor Fingerprint pada bagian touchpad dan memudahkan kalian untuk login melalui fitur windows hello.

(https://www.asus.com/id/Laptops/A407UB/Features)

ASUS VivoBook A407 ini hadir dengan kemampuan Multimedia terbaik yaitu dengan spesifikasi Windows 10 dengan prosesor Intel Core i3, dengan memiliki RAM yang bisa diupdgrade sampai dengan 8GB DDR4 dan NVIDIA GeForce MX110 graphics serta laptop ini dilengkapi dengan penyimpanan yang besar yaitu 1TB HDD, laptop ini ideal sekali buat kalian yang suka main game-game dan keperluan Multimedia lainnya seperti saya yang suka editing video.

(https://www.asus.com/id/Laptops/A407UB/Features)

ASUS VivoBook A407 ini memiliki desain yang modern dan tersedia 2 warna yaitu Starry Grey dan Icicle Gold. Dan mempunyai layar dengan bezel yang tipis hanya 7,1 mm dari rasio layar ke tubuh sekitar 73,8%, dengan tampilan NanoEdge pada VivoBook ini memberi kalian layar dengan ukuran 14 inci dan ini ideal untuk kalian yang suka hiburan nonton film atau main game bahkan mengerjakan tugas atau buat blogging juga bisa nyaman karena memiliki tampilan lebih imersif. Laptop ini juga menampilkan 3x masa pakai baterai lithium ion standart dengan pengisian cepat hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit.

Semakin lengkap saja A407 ini karena dilengkapi dengan SonicMaster Technologhy untuk meningkatkan kualitas suara yang benar-benar imersif dan ini mempermudah bagi kalian untuk mendengarkan musik, menontong Film atau mungkin cocok juga untuk yang suka mengedit video atau audio. kemudian dilengkapi juga ASUS Audio Wizard yang menawarkan opsi pengaturan manual sehingga kita bisa mengontrol audio tersebut dan yang unik itu A407 ini memiliki bobot yang Tipis dan Ringan yaitu 1.55kg dan 14 inci ini sangat cocok digunakan untuk mobile.

Dan yang paling penting yaitu pendinginan laptopnya yang dapat mempengaruhi kerja kita tetapi tenang saja karena ada ASUS IceCool yaitu menggunakan kontrol kipas yang cerdas, pipa panas tipis yang dapat menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang menjaga suhu permukaan palm rest rata-rata dibawah 36 derajat C yang lebih rendah daripada suhu tubuh sehingga dengan ini membuat kita menggunakannya semakin nyaman dan untuk melihat spesifikasi lengkapnya bisa kita lihat di infografis yang saya buat ini :)


Bagaimana teman-teman apakah kalian tertarik untuk mempunyai Laptop ASUS VivoBook A407 ini? kalau saya sih tertarik apalagi kalau dapatnya dari lomba blog ini soalnya laptop yang asus intel celeron yang saya punya lagi diperbaiki dan semoga saja saya mendapatkan rezeki dibulan puasa ini dengan mendapatkan Laptop Seri ASUS terbaru ini. Yuk tonton video yang saya buat dengan mengandalkan laptop sodara semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kekurangan semoga kedepannya lebih baik dengan menggunakan laptop asus generasi terbaru yang kemampuan multimedianya terbaik.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi Masing-masing Efect yang terdapat pada Blending Option pada Photoshop

Ciri-ciri Bitmap